Friday, September 9, 2022

NOVEL PAHLAWAN HATI,

 

Bab 19 

“Aku tidak layak, apakah kamu layak?” Wendell berkata dengan mata muram, “Kamu hanya sampah, kamu bahkan tidak bisa melihat istrimu sendiri. 

Terlalu salah untuk mengikutimu sejak awal. Senang mengikuti saya, saya bisa memberikan apa yang dia inginkan! ” Wajah Charlie menjadi dingin, merendahkan suaranya, dan berkata dengan dingin, 

“Aku akan memberimu dua pilihan. Pertama, Anda akan bersujud pada Claire dan meminta maaf. Di depan semua orang, Anda akan menelan apa yang Anda katakan. 

Kedua, saya benar-benar akan membangkrutkan kelompok keluarga Anda, jika Anda tidak setuju. ” “Hahahahaha, apa kamu bercanda? Hal macam apa yang membuat grup saya bangkrut? " 

Wendell tertawa liar dan memandang Charlie dengan jijik, jelas tidak menganggap serius apa yang dia katakan. “Apakah Anda seorang pelamun yang terbelakang mental? Apa yang Anda gunakan untuk membuat grup keluarga saya bangkrut? 

Tahukah Anda berapa nilai pasar dari grup keluarga saya? ” Charlie tanpa ekspresi, menatap Wendell sejenak dengan ekspresi keterbelakangan mental, mengeluarkan telepon secara acak, dan menelepon Stephen Thompson. 

"Dalam tiga menit, saya ingin melihat kelompok Wendell bangkrut dan melikuidasi asetnya, dan utangnya membengkak!" Dalam tiga menit, membiarkan sebuah grup dengan nilai pasar beberapa miliar bangkrut hanyalah mimpi belaka! 

Wendell menatap Charlie dengan tatapan tegas, dan berkata: "Sialan, kau sangat mengagumkan! Apakah Anda pikir Anda adalah pahlawan super di Internet? ” 

Setelah itu, Wendell berkata dengan dingin: “Sampah, jangan pura-pura, saya juga memberimu dua pilihan. Pertama, kamu akan berlutut dan meminta maaf padaku, lalu segera menceraikan Claire; kedua, saya akan menemukan beberapa orang yang akan sepenuhnya menghapus Anda dari muka bumi. 

Kalau begitu, biarkan kamu melihatku dan Claire manis dan manis dengan matamu sendiri, dan kamu bisa memilih sendiri! Aku akan memberimu satu menit! ” 

Charlie menatap telepon dan berkata, "Kamu punya satu menit lagi, apakah kamu yakin tidak bisa menyimpannya?" “F * ck off! Anda masih punya tiga puluh detik untuk memikirkannya. Jika kamu tidak berlutut, aku akan membuatmu menyesal selamanya! ” Kata Wendell acuh tak acuh. 

Dua puluh detik! Sepuluh detik! Lima detik! "Waktunya habis, jangan salahkan aku karena kejam, kamu sampah yang kamu temukan sendiri!" Wendell menggelengkan kerah bajunya, lalu melambai ke beberapa pengawal, siap untuk mengurus sampah dulu. 

Tapi saat ini, ponsel Wendell tiba-tiba berdering. Wendell terkejut, melihat ayahnya menelepon, dan segera mengangkatnya. “Ayah, aku sudah ada di pesta, kamu di sini?” Di telepon, ayah Wendell menggeram dengan panik: "Kamu sampah! Siapa yang kau tersinggung! Masalah apa yang Anda sebabkan! Sekarang semua pemegang saham dengan panik membuang saham grup kami, dan saham kami turun lebih dari 90%! 

" Saat dia berkata, ayahnya berteriak lagi: “Bank tiba-tiba datang untuk meminta pembayaran hutang! Semua mitra tiba-tiba berhenti bekerja sama dengan kami dan menghentikan penyelesaian! Rantai modal kita telah putus! Hanya ada satu jalan keluar untuk kebangkrutan dan likuidasi! " 

Wajah Wendell langsung memucat saat dia mendengarkan suara dari telepon, dan keringat dingin menetes dari dahinya. “Rumah kita sudah berakhir! Sepenuhnya berakhir! ” Wendell ingin bertanya lagi. 

Tiba-tiba, dia mendengar suara sirene polisi di seberang ponsel, diikuti dengan suara pintu yang dibobol, dan suara polisi yang meminta ayahnya untuk bekerja sama dalam penyelidikan. 

Dia tiba-tiba lemah, dan telepon jatuh ke tanah, hancur berkeping-keping. Begitu kakinya melunak, dia berlutut di depan Charlie. Angin bertiup, tubuh dan hati terasa dingin. 

Para pengawal itu, melihat gambar ini, terkejut dan berhenti melangkah maju. Wendell sangat ketakutan, dan bertanya pada Charlie dengan suara rendah, “Siapa kamu? Kamu melakukannya, kan? ” Penonton juga sangat terkejut. Wendell menjawab panggilan tersebut dan tiba-tiba berlutut di depan menantu dari keluarga Willson. 

Apa yang terjadi? Charlie menatapnya, sedikit membungkuk, dan berkata dengan suara rendah, "Aku memberimu kesempatan untuk memilih, tapi kamu tidak memilih yang benar." “Saya tahu bahwa saya salah, saya minta maaf kepada Anda, tolong, biarkan saya pergi! 

Awalnya saya tidak ada hubungannya dengan Anda, saya tidak pernah menyentuhnya, kerja sama Emgrand Group bukanlah bantuan saya, kata-kata yang baru saja diucapkan itu dibuat-buat, saya mohon, maafkan saya dan keluarga saya! ” 

Wendell terus bersujud meminta maaf, dia bahkan tidak bisa bermimpi bahwa menantu dari keluarga Willson akan memiliki energi yang begitu besar! Satu panggilan telepon menghancurkan keluarganya! Ketika dia mengangkat kepalanya dan menatap pipi Charlie, dia hanya merasa bahwa wajah polos ini lebih menakutkan daripada iblis! 

Bisa membiarkan keluarganya bangkrut dalam beberapa menit, karakter seperti itu tidak tersinggung sama sekali! Charlie menggelengkan kepalanya dan berkata, "Kamu harus puas, karena setidaknya aku akan menyelamatkan hidupmu! Jika tidak, seluruh keluargamu akan mati! " Begitu dia mengatakan ini, wajah Wendell memucat dan seluruh tubuhnya bergetar hebat. 

Charlie menatapnya dan berkata dengan dingin: "Sejujurnya, saya adalah pahlawan super di Internet. Jika Anda tidak ingin mati, Anda sebaiknya tidak membicarakan identitas saya, jika tidak, Anda dan ayah Anda tidak akan bertahan besok pagi. ! ” 

Setelah berbicara, Charlie menepuk wajah Wendell, dan melangkah ke aula tanpa memperhatikannya. Tapi Wendell benar-benar jatuh ke tanah, dan dia tidak berani melawan tindakan Charlie yang sangat memalukan. 

Melihat Charlie berjalan ke aula, Wendell bahkan berlari ke aula bergulir. Melihat sekeliling dan melihat sosok Claire, dia merangkak ke sana, berlutut di kaki Claire, terus bersujud, dan berteriak, “Claire, saya minta maaf kepada Anda, saya tidak boleh memberi tahu Anda tentang hal itu. 

Rumornya, Anda mendapatkan proyek Emgrand Group, itu tidak ada hubungannya dengan saya, tolong, biarkan saya pergi! " Claire terkejut dengan tindakannya, dan dengan cepat menghindar ke belakang, tapi berpelukan dengan hangat. 

Claire menoleh ke belakang, dan Charlie yang memeluk dirinya sendiri. Setelah Charlie masuk, dia melihat Claire. Claire hari ini telah berpakaian dengan hati-hati, seperti bintang yang mekar di tengah keramaian, mempesona. Melihat Wendell bergegas menuju Claire, Charlie memeluknya terlebih dahulu untuk mencegahnya jatuh, dan menatap tajam Wendell. 

Wendell ketakutan dan berguling tengkurap, karena takut membuat marah Charlie. Claire bertanya dengan bingung: "Apa yang terjadi padanya?" Charlie memeluknya sambil berbisik, "Saya khawatir orang ini sakit. Tinggalkan dia sendiri." Meskipun keduanya adalah suami dan istri, mereka tidak memiliki kontak dekat. 

Merasakan pelukan hangat Charlie, telinga Claire menjadi merah. Dia buru-buru melepaskan diri dari pelukan Charlie, dan berkata dengan terbata-bata: "Baiklah, Ketua Wade dari Emgrand Group harus ada di sini, saya akan melihat" 

 BERSAMBUNG 

KREDIT KEPADA : tales.xperimentalhadi

No comments: