Monday, October 3, 2022

NOVEL PAHLAWAN HATI


Bab 89, 90, 91, 92, 93 & 94

Bab 89

Yuesheng tidak menyangka bahwa mengakui kesalahannya tidak akan berhasil, Charlie tetap tidak berencana untuk melepaskannya! 

Seluruh orang ketakutan, jatuh koma. Namun, batang baja Biao membuatnya terbangun oleh rasa sakit yang hebat dalam sekejap! 

"Apa!!!" Yuesheng telah hidup hampir sepanjang hidupnya. Mengapa dia menderita karena kejahatan seperti itu? 

Dia menangis, menangis putus asa: "Tuan. Charlie, aku benar-benar tahu bahwa aku salah. Mulai sekarang saya akan mendisiplinkan gadis tidak berbakti ini dengan ketat, dan saya tidak akan pernah membiarkan dia melakukan hal-hal yang menyakitkan seperti ini." 

Charlie berkata dengan jijik, "Kamu cukup melalaikan tanggung jawab!" 

Singkatnya, Yuesheng langsung gemetar! Charlie dengan tegas bertanya, "Mr. Yuesheng, aku bertanya padamu! Kakak saya menginvestasikan 100,000 di hotel Anda, mengapa Anda tidak mengembalikannya? Mengapa Anda mengatakan bahwa saudara saya tidak menghormati Anda? " 

Wajah Yuesheng pucat dan buru-buru berkata, “Saya salah, saya salah! Saya rakus dan tidak tahu malu, saya benar-benar tahu saya salah! ” 

Setelah dia selesai berbicara, dia melihat ke arah Stephen yang marah di tempat tidur, dan berseru dan memohon: "Stephen, akulah yang kehilangan akal. Jangan khawatir, saya akan membayar Anda kembali 100,000 ini dengan bunga, silakan ikuti saya. Mr. Charlie berkata kasihan, tulang tuaku ini benar-benar tidak tahan dengan lemparan." 

Charlie memandang Stephen dan bertanya, "Apakah kamu akan menjadi perantara untuknya?" 

Stephen menggelengkan kepalanya dengan tegas, dan berseru: “Tidak! Saya tidak akan menjadi perantara untuk mereka! " 

"Baik!" Charlie mengangguk puas: "Kamu masih laki-laki!" 

Setelah selesai berbicara, dia menoleh ke arah Yuesheng, yang putus asa, dan berkata, “Kamu tidak hanya tidak memiliki cara untuk mengajari anakmu, kamu juga tidak sopan, dan kamu mencoba untuk menginvasi semua tabungan saudaraku selama beberapa tahun terakhir. tahun. Apa perbedaan antara Anda dan kehidupan rendahan?” 

Yuesheng menggigil ketakutan, menangis dan meratap: “Tuan. Charlie, aku seorang b@stard! Saya bukan manusia! Aku terkutuk! maafkan aku, maafkan aku, aku mohon, aku akan menjadi sapi dan kuda untukmu di masa depan. Mulai sekarang aku akan memanggilmu Kakek, Kakek Wade, maafkan aku! ”.

Charlie mencibir dan berkata, "Selamatkan dirimu? Tampaknya meskipun kamu jelek, kamu berpikir dengan indah! ” 

Setelah itu, dia berkata kepada Biao: “Ambil tangan kanannya untukku! Saya pikir dia tidak akan berani merebut barang orang lain di masa depan! " 

Yuesheng menangis putus asa: "Tidak, Tuan Charlie, tidak." Biao menghantam keras “Ah, tanganku, tanganku” 

Charlie berkata kepada Biao, "Angkat mulutnya dan tarik ke samping!" "Ini baik!" Biao segera menutup mulutnya dan melemparkannya bersama dengan Saudara Qi. 

Lili sangat takut dia menjadi gila. Zhaodong juga sama. Hal yang sama berlaku untuk ayah Zhaodong, Zhao Haifeng! 

Dia memandang Zhaodong, menampar dengan marah, dan mengutuk: “Anjing b@stard! Siapa yang membuatmu main-main di luar! Kamu akan membunuhku! ” 

Charlie memandang Zhao Haifeng sambil tersenyum, dan bertanya, "Apa? Putra Anda berkumpul dengan tunangan saudara laki-laki saya dan memberi saudara laki-laki saya istri selingkuh. Apakah kamu tidak tahu bagaimana menjadi seorang ayah? ” 

Zhao Haifeng menangis ketakutan. Dia tidak tahu bagaimana menjawabnya. Karena barusan pelajaran Yuesheng untuk masa lalu ada untuknya untuk mendapatkan idenya. 

Jika Anda mengatakan Anda tahu, kaki kanan Anda akan patah; Jika Anda tidak tahu, kaki kiri Anda akan patah 

Bab 90 

Melihat bahwa dia tidak berani menjawab, Charlie berkata langsung kepada Biao: "Orang tua ini sepertinya sangat lihai, dia pikir dia bisa melarikan diri dari hukuman tanpa berbicara, Biao, kamu tinggal menggaruk kedua kakinya!" 

"Ya, Tuan Charlie!" Charlie memandang Zhao Haifeng yang sangat bingung, dan berkata dengan dingin: "salahkan anakmu karena telah menyakitimu!" 

Segera setelah itu, dengan dua ratapan putus asa, kedua kaki Zhao Haifeng benar-benar hancur! Melihat ayahnya mengalami cacat permanen, Zhaodong merasa tidak terkendali untuk beberapa saat, dan segera setelah itu, sepotong cairan berbau kekuningan keluar dari selangkangannya. 

Dia sangat ketakutan dan itu kencing! Charlie tersenyum dingin: "Oke, sepertinya kamu benar-benar orang yang tidak bisa mengontrol hal itu. Saat ini, semua ini disebabkan oleh ketidakmampuan Anda untuk mengendalikannya. Saya tidak berpikir Anda bisa menyimpannya lagi. " 

Setelah selesai berbicara, dia memberi tahu Biao: "Jangan biarkan dia menjadi pria!" 

Ekspresi Biao muncul dengan sedikit keheranan. Pria yang sama, dia tidak bisa membantu tetapi mengencangkan selangkangannya ketika dia mendengar perintah ini. 

Orvel segera berteriak, “Apa yang kamu lakukan dengan bingung? Jangan terburu-buru untuk mengikuti instruksi Tuan Charlie! " 

Biao segera pulih, dan berkata kepada orang-orang di sekitarnya: “Pisahkan b@stard kaki! ” 

Zhaodong putus asa dan berteriak dengan keras: “Tuan. Charlie, Tn. Wade, maafkan aku! Bahkan jika Anda menghapus tangan dan kaki saya, biarkan saya menjadi seorang pria! " 

Charlie tersenyum: "Menurutmu apakah ini pertanyaan tentang menghapus tangan dan kaki dan menghapus hal-hal itu? Anda salah, ini adalah pertanyaan pilihan ganda, Anda juga tidak bisa melarikan diri! ” 

Segera setelah itu, Biao mengangkat kakinya dan tiba-tiba turun Zhaodong benar-benar menjadi seorang kasim! 

Namun, ini belum berakhir! Berdasarkan permintaan Charlie, Biao menghapus tangan dan kakinya! 

Zhaodong yang sombong yang membohongi orang lain dan bahkan memukuli orang lain ke rumah sakit benar-benar menjadi sia-sia dalam arti ganda, tetapi tidak ada yang bersimpati padanya, dan semua yang dia miliki hari ini hanya untuk dirinya sendiri! Sekarang, hanya Lili yang tersisa. 

Saat ini, Lili hampir gila. Dia berlutut dan merangkak ke ranjang rumah sakit, meraih tangan Stephen, dan menangis dan berkata: “Suamiku, maafkan aku, suamiku, aku seharusnya tidak mengkhianatimu, sebenarnya, aku sangat mencintaimu, tapi aku pernah diserang oleh Zhaodong. Dia mengambil foto saya. Saya tidak punya pilihan selain membiarkan dia atas belas kasihannya! " 

Zhaodong memarahi dengan marah: “Lili, kamu berani memfitnahku! Jelas sekali, itu adalah pegadaian tempat Anda dan ayah Anda datang kepada saya. Anda tahu bahwa keluarga saya memiliki uang untuk menghubungkan saya dan berinisiatif untuk tidur dengan saya! Jika tidak, tidak mungkin bisa bersama denganmu! ” 

Saat dia berkata, dia menangis dan berkata kepada Charlie: "Mr. Charlie, jangan percaya pada bingkai ini. Saya memiliki riwayat obrolan. Dia berinisiatif menambahkan saya ke WeChat untuk mengaku kepada saya, mengatakan bahwa dia jatuh cinta pada saya pada pandangan pertama, dan dia berinisiatif untuk mengirimi saya beberapa pesan. Foto pribadi dan close-up untuk merayuku! Foto-foto ini ada di album foto saya, Anda bisa mengeluarkan ponsel saya dan melihatnya! ” 

Lili tiba-tiba memucat dan memarahi, "Zhaodong, bukankah kamu berjanji untuk menghapus foto itu setelah melihatnya?" 

Zhaodong mengertakkan giginya dan berkata: “Sosokmu benar-benar berhati ular! Untungnya, saya tidak mendengarkan Anda dan menyimpan foto itu, jika tidak, saya tidak akan dibunuh oleh Anda!” 

Lili buru-buru berkata kepada Stephen lagi: “Suamiku, aku bingung sebentar! Demi hubungan kita selama bertahun-tahun, mohon maafkan saya!" 

Charlie bertanya kepada Stephen: "Bagaimana menurutmu?" Stephen melirik Lili, mengulurkan tangan dan mendorongnya ke samping, dan berkata, "Saya tidak kenal wanita ini." 

Lili tiba-tiba pingsan dan menangis! Charlie berkata: "Jika ini masalahnya, maka patahkan kakinya, dan kemudian cacat dia sehingga dia tidak bisa lagi berhubungan dengan pria untuk sementara waktu!" 

Charlie tidak memiliki simpati sedikit pun untuk Lili, wanita jalang yang sangat gatal! 

Biao segera mematahkan kaki dan wajahnya Lili sesuai dengan instruksi, dan bahkan memotong rambutnya dengan gunting medis! 

Sejauh ini, kelima orang itu telah membayar harga yang menyakitkan! 

Bab 91 

Charlie meminta mereka untuk menyeret kelima orang ini ke atas, dan berkata dengan dingin, "Hari ini, aku menyelamatkanmu lima anjing, tetapi jika ada di antara kalian yang berani mengungkapkan semua yang terjadi hari ini, aku akan membunuh seluruh keluarganya dan mengerti?" 

Kelimanya segera mengangguk dengan panik. Sungguh sebuah berkah dalam kesialan bisa mengangkat kehidupan saat ini, beraninya melanggar maksud Charlie! 

Melihat kelima orang ini benar-benar yakin dengan perlakuannya sendiri, Charlie mengangguk puas dan berkata kepada ayah Lili dan Yuesheng: "Jika kamu menipu saudaraku, kamu harus membayar harganya. Anda akan mengubah restoran menjadi nama saudara saya besok, Anda sendiri. Keluarlah dari restoran bersama putri Anda, apakah Anda mengerti? ” 

Yuesheng mengangguk seperti bawang putih: "Saya mengerti, saya akan keluar dari sini besok!" 

Charlie berkata kepada ayah Zhaodong, Zhao Haifeng: “Putramu mencintaiku dan melukai saudaraku dengan parah. Anda akan membayar adik saya dua juta sebagai ganti rugi besok. Satu poin kurang tidak akan berhasil. Apakah kamu mengerti? “ 

Zhao Haifeng juga buru-buru berkata: "Tuan. Charlie, aku akan meneleponmu untuk mengambil uang itu besok! " 

Charlie hanya puas, dan berkata kepada anak buah Orvel: "Oke, kamu buang semua sampah!" 

Sekelompok orang segera mengeluarkan lima orang itu. Setelah mereka dibawa pergi, Charlie berkata kepada Biao, "Biao, kamu melakukan pekerjaan dengan baik kali ini." 

Biao tersenyum dan buru-buru berkata, "Tuan. Charlie, inilah yang harus saya lakukan! " 

Charlie berkata dengan ringan, "Saya akan meminta seseorang untuk mentransfer dua juta ke rekening Anda sebagai hadiah untuk Anda." 

Biao langsung gembira dan membungkuk: "Terima kasih, Tuan Charlie!" Meskipun dia telah menghasilkan banyak uang dengan Orvel, Tuan Orvel sebenarnya tidak begitu murah hati, dan dia bisa memberikan dua juta untuk setiap kesempatan. 

Charlie langsung mengirim pesan teks ke Issac, memintanya untuk membantu mentransfer uang ke Biao. Meskipun dia memiliki banyak uang di kartunya, tidak nyaman untuk mengoperasikannya sekarang. 

Semenit kemudian, uang itu masuk ke rekening Biao. Biao sangat gembira sehingga dia terus membungkuk pada Charlie. 

Charlie berkata kepada Orvel lagi, "Mr. Orvel, Anda tidak boleh meremehkan dua juta ini. " Tuan Orvel berkata dengan tergesa-gesa, "Tuan. Charlie, ini kehormatan bagiku untuk berbagi kekhawatiranmu untukmu. " 

Charlie bersenandung, dan berkata, "Aku akan mengingat bantuan ini, dan aku akan memberimu kesempatan untuk naik melampaui dan melampaui." 

Mendengar ini, Orvel langsung berlutut di tanah, membenturkan kepalanya ke arah Charlie. 

Bagi Mr. Orvel, yang dia inginkan bukanlah uang, tetapi level yang lebih tinggi. 

Namun, bagi orang seperti dia, sulit untuk naik ke level berikutnya. Issac adalah objek yang selalu ingin dia lihat, tapi Issac tidak pernah meremehkannya karena latar belakangnya terlalu rendah dan kotor. 

Nah, dengan sepatah kata dari Charlie, sangat mungkin Issac akan menuntunnya sehingga di masa depan, ia benar-benar bisa membawanya ke level selanjutnya! 

Setelah mendiskusikan manfaatnya, Charlie berbalik dan berkata kepada Stephen, "Apakah kamu puas dengan urusan hari ini?" 

Stephen sangat terkejut. Dia benar-benar tidak mengerti mengapa Charlie menjadi begitu kuat. Bahkan kaisar bawah tanah Aurous Hill harus berlutut di depannya! 

Dia membeku untuk waktu yang lama sebelum dia kembali ke akal sehatnya, dan buru-buru berkata: “Puas! Puas!" 

Charlie berkata, "Aku akan mengembalikanmu ke restoran. Aku juga akan memberimu dua juta untuk kerugian itu. Sisa masa depan akan bergantung padamu! " 

Stephen segera berkata: "Charlie, aku pasti akan menjadi sapi dan kuda untukmu di masa depan, dan membalas kebaikanmu! Tidak peduli apa yang Anda minta, saya tidak akan mengatakan apa-apa! " 

Bab 92 

Charlie mengangguk dan berkata, "Kamu harus menyembuhkan luka mu dulu, dan jika kamu pulih dari cederamu, jalankan restoran dengan baik. Jika ada yang perlu Anda lakukan, saya akan memberi tahu Anda nanti." 

Stephen berulang kali berkata, "Saya akan mendengarkan instruksi Anda kapan saja!" 

Charlie berkata lagi, "Oh, benar, tentang hari ini Anda tidak boleh memberi tahu siapa pun tentang masalah ini. Saya tidak ingin orang lain mengetahui identitas saya, mengerti? ” 

Stephen buru-buru mengangguk dan berkata: "Saya mengerti, jangan khawatir, bahkan jika saya mati, saya tidak akan mengatakan apa-apa!" 

Charlie bersenandung dan berkata, "Aku akan mengatur dua perawat untukmu untuk menjagamu. Jaga dirimu. Aku akan pergi sekarang." 

Kembali ke rumah, Charlie tidak memberi tahu istrinya Claire apa yang terjadi hari ini. Dia tetap tidak mau membiarkan istrinya tahu terlalu banyak. 

Baginya, semakin sedikit yang dia tahu, semakin aman. Keesokan harinya, ketika dia keluar untuk berbelanja bahan makanan, dia tiba-tiba menerima telepon. 

Dia mengambilnya dan melihat bahwa itu sebenarnya dari Warnia, bos Jiqingtang dan putri dari keluarga Song. 

Charlie tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya-tanya, apa yang akan dilakukan Warnia dengannya? 

Setelah mengambilnya, suara Warnia terdengar, “Mr. Charlie, aku benar-benar minta maaf, aku mengambil kebebasan untuk menyela, maafkan aku. " 

Charlie bertanya tanpa sadar, "Apakah ada yang salah dengan botol Yuhuchun setelah aku memperbaikinya?" 

Warnia dengan cepat menjawab: “Bukan itu masalahnya. Aku menelepon Tuan Charlie karena hal lain. " 

Charlie bersenandung dan berkata, "katakan itu." 

Warnia berkata: “Masalahnya, saya baru-baru ini membayangkan sesuatu, tapi saya sedikit tidak yakin. Anda memiliki banyak pengetahuan tentang barang antik, jadi saya ingin meminta Anda untuk datang dan membantu saya? ” 

Charlie sebenarnya tidak tertarik untuk menghargai barang antik, tapi sekarang dia juga memiliki beberapa harta yang mengandung energi spiritual, jadi dia terus bertanya: "Bisakah Anda memberi tahu saya apa itu?" 

Warnia menjawab: “Itu adalah batu giok kuno. Menurut penjual, setelah memakainya, itu memiliki efek ketenangan pikiran dan keberuntungan serta menghindari kejahatan. " 

Pikiran Charlie tiba-tiba berubah. Sembilan Kitab Suci Surga yang Mendalam yang dia dapatkan secara tidak sengaja sepertinya mencatat beberapa hal spiritual. 

Harta karun yang mengandung energi spiritual sangat bermanfaat bagi manusia. Dia ingin tahu apakah harta karun seperti itu benar-benar dapat ditemukan di dunia, jadi dia setuju dan berkata: "Oke, saya bisa menemani Anda." 

Warnia berkata, "Terima kasih, Tuan Charlie, saya akan menjemput Anda jam 8 besok pagi." 

"ini baik." Setelah menutup telepon, Charlie juga berpikir sendiri. Regal feng shui, jenis barang antik yang dapat menenangkan saraf dan mencari keberuntungan dan menghindari kejahatan ini sangat dipuji oleh orang kaya. 

Anda dapat menghubungi mereka lebih lanjut di masa mendatang untuk melihat apakah ada peluang. 

Dini hari berikutnya. Warnia mengemudi untuk menjemput Charlie tepat waktu. 

Setelah Charlie masuk ke dalam mobil, Warnia berkata: "Mr. Charlie, aku akan membeli giok kuno ini hari ini, dan juga beberapa orang di Aurous Hill yang tertarik. Saya khawatir persaingan akan sangat sengit. " 

Charlie mengangguk dan berkata dengan ringan, "Tidak masalah jika ada banyak orang atau sedikit orang. Hal utama adalah melihat bagaimana keadaannya. Jika semuanya baik-baik saja, Anda tidak perlu takut pada orang. Saya percaya pada kekuatan Nona Song. Jika Anda benar-benar ingin mendapatkan harta, jangan hentikan diri Anda. ” 

Warnia tersenyum tipis dan berkata, “Tuan. Charlie, seperti kata pepatah, ada pegunungan di luar pegunungan, dan orang-orang di luar pegunungan. Tepat di Aurous Hill, sepertiga hektar ini akan menyembunyikan naga dan harimau yang berjongkok. Saya tidak tahu berapa banyak orang yang lebih baik dari saya. " 

Charlie berpura-pura terkejut dan bertanya: "Tidak? Bukankah keluarga Song adalah keluarga terbesar di Aurous Hill? ” 

Warnia tersenyum dan berkata, “Itu hanya permukaannya saja, mari kita tidak membicarakan hal lain. Ambil contoh ketua baru Emgrand Group. Grup Emgrand akan menduduki puncak seluruh keluarga Song kami. Kekuatan orang ini benar-benar tak terduga. " 

Sambil berbicara, Warnia menghela nafas lagi: "Aku sebenarnya ingin berteman dengan pria besar ini, tapi sayang sekali orang ini terlalu misterius untuk menemukan terobosan." 

Bab 93 

Warnia mengatakan yang sebenarnya. Dia merasa bahwa ketua baru Emgrand Group tidak terduga. Anda dapat membeli grup ratusan miliar sesuka hati tanpa muncul. 

Dapat dilihat bahwa industri mereka sama sekali bukan hanya grup Emgrand. Sebaliknya, keluarga Song memang sedikit kurang menarik. 

Namun, dia tidak tahu bahwa ketua Emgrand Group yang selalu ingin berteman dengannya duduk di sebelahnya saat ini. 

Charlie secara alami juga sangat rendah hati, dan dengan santai menggemakan beberapa kalimat, tetapi tidak pernah mengungkapkan informasi apa pun. 

Mobil Warnia melaju kencang dan mantap. Segera, mobil itu melaju ke halaman kecil di tepi sungai. Halaman kecil ini terpencil dan elegan, dengan penampilan yang sederhana dan bersahaja, tetapi di dalamnya ada kota air besar. 

Jembatan kecil dan air yang mengalir, taman yang elegan, paviliun, baris demi baris. Setelah parkir, seseorang secara khusus menyambut keduanya untuk memasuki pintu. 

Pergi melalui halaman dan masuk ke lobi. Di aula berdekorasi gaya Cina, ada meja bundar dari kayu mahoni, di samping meja ada beberapa kursi grandmaster. 

Melihat keduanya masuk, Tuan Tua berambut putih berdiri dan menyapa Warnia: “Nona, kamu di sini.” 

Warnia tampak sedikit malu dan mengangguk dan berkata, "Qi Tua, mengapa kamu di sini juga." 

Tuan Tua tersenyum sedikit dan berkata, "Saya mendengar bahwa Anda akan datang, jadi saya di sini untuk mengurusnya." 

Warnia mengangguk dan memperkenalkan Charlie: “Qi selalu menjadi penilai keluarga Song kami. Dia dikirim oleh keluarga, jadi dia harus takut membuat kesalahan. " 

Charlie mengangguk. Dia masih terlalu muda, dan keluarga Song tidak khawatir. Old Qi melirik Charlie, wajahnya sedikit menghina, dan berkata, "Ini penilai yang diundang oleh yang tertua? Masih sangat muda, apakah kamu sudah belajar penilaian? ” 

Di sebelahnya, seorang pria paruh baya dengan kulit biru mencibir dan berkata, “Mencari anak laki-laki berbulu seperti itu untuk memegang tangannya? Apakah tidak ada seorang pun di keluarga Song? Apakah Anda ingin saya meminjamkan Anda beberapa penilai? Hahahaha." 

Wajah Warnia menjadi dingin, dan dia berkata, “Tailai Li, ini Bukit Aurous, bukan Haichengmu. Ini bukan giliranmu untuk berbicara di sini. ” 

Tailai mengangkat bahu, dan berkata dengan acuh tak acuh: "Gadis kecil dari keluarga Song itu pemarah." 

"Oke," seorang pria paruh baya yang duduk di sebelah timur meja bundar mengerutkan kening. "Ini semua untuk bisnis, bukan untuk pertengkaran, semua tenang." “Dan anak muda ini, mari kita duduk bersama.” 

Warnia mendengus sebelum duduk perlahan. Charlie juga mengambil tempat duduk, lalu Warnia bersandar di telinganya dan berbisik: “Orang yang sebelumnya bernama Tailai adalah orang terkaya di Haicheng. Di sebelahnya adalah Guo Ming, seorang guru Fengshui yang sangat kuat. Orang yang baru saja berbicara adalah Qin Gang. , Kepala keluarga Qin di Aurous Hill, keluarga mereka adalah yang terdekat ” 

Charlie hanya memperhatikan bahwa Tailai sedang duduk di sebelah Tuan Tua dengan setelan biru kehijauan Thompson. Tuan Tua itu penuh dengan rambut perak dan memiliki rasa keabadian. 

Dia terus menutup matanya, memancarkan suasana yang tidak boleh didekati oleh siapa pun. Dia bahkan belum membuka matanya setelah mereka berdua tiba. 

Berbicara tentang ini, Warnia tutup mulut. Meskipun Charlie sedikit penasaran di dalam hatinya, dia tidak bisa bertanya lagi. 

Setelah semua orang duduk, duduk di sisi lain meja, seorang pria gemuk dengan pakaian mewah tersenyum dan berkata, “Karena pertengkaran sudah selesai, ayo cepat lihat barangnya. Anda semua adalah keluarga besar. Masalahnya, tidak perlu berjuang terlalu lama." 

Qin Gang mendengus dingin, dan berkata, "Selama hal ini benar-benar seperti apa yang Anda katakan, itu dapat menyesuaikan Feng Shui, tenang dan berkonsentrasi, saya benar-benar tidak peduli tentang miliar diri." 

Bab 94 

Pria gemuk itu meliriknya sebelum meletakkan kotak kayu sederhana di atas meja. Di dalam kotak itu ada sepotong batu giok merah bercahaya darah, dengan gaya kuno. 

Begitu dikeluarkan, semua orang merasa bahwa aula itu dipenuhi dengan suasana hangat. Mata Qin Gang tiba-tiba menyala. Warnia berbalik dan bertanya pada Penatua Qi, "Qi Tua, apa pendapatmu tentang giok ini?" 

Penatua Qi menatap sejenak dan mengangguk: “Seharusnya tidak ada masalah. Itu adalah batu giok berdarah dari sebelum Dinasti Thompson, dan pada pandangan pertama, dapat dilihat bahwa seorang biksu yang baik telah membudidayakannya untuk waktu yang lama. " 

Warnia mengangguk, lalu berbalik untuk bertanya pada Charlie, "Bagaimana menurutmu, Tuan Charlie?" 

Charlie meringkuk mulutnya dengan jijik dan berkata: "Palsu" 

Old Qi mendengus dan memarahi: "Kamu begitu muda, yang memberimu keberanian untuk memfitnah di depan begitu banyak orang!" 

Guru Tua Guo Ming di samping Tailai juga membuka matanya, melihat, dan bertanya: "Bolehkah saya memulai?" 

Pria gemuk itu mencibir dengan jijik dan berkata, "Mr. Guo, apakah kamu bercanda? Anda tidak mengerti giok? Giok normal tidak bisa dilewati. Potongan saya adalah batu giok berdarah dari Dinasti Zhou." 

Guo Ming tertegun sejenak sebelum dia berkata, "Saya tiba-tiba." Bagaimanapun, dia juga sampai ke tepi batu giok kuno dan mengawasinya dengan cermat. 

Setelah beberapa saat, dia menutup matanya lagi, dan setelah beberapa lama, dia mengangguk dan berkata: “Jika giok ini berasal dari Dinasti Zhou, saya tidak tahu, tapi itu menyesuaikan Feng Shui dan menenangkan pikiran. Ini harus nyata. ” 

Begitu kata-kata ini diucapkan, hati semua orang langsung memanas. Bagi mereka, tidak masalah sejarah apa yang dimiliki giok itu. Yang penting adalah peran apa yang dimiliki giok. 

Old Qi tersenyum dan berkata, "Old Guo juga orang yang cerdas, tidak seperti mereka yang tidak mampu dan sok." 

Ketika Warnia mendengar ini, dia tidak bisa membantu tetapi merasa sedikit kecewa pada Charlie. Sepertinya dia masih terlalu muda. Mungkin dia memiliki beberapa prestasi dalam pemulihan peninggalan budaya, tetapi dia masih jauh di belakang orang-orang tua ini dalam mengidentifikasi barang antik. 

Ketika Charlie melihat ini, dia hanya menggelengkan kepalanya sedikit. Karena orang-orang ini rela dibodohi, tidak perlu menghentikan mereka. 

Ketika pria gemuk itu melihat bahwa semua orang telah menyelesaikan penilaiannya, dia menutup kotak itu dan berkata sambil tersenyum: "Karena barang itu telah dinilai, teman-teman, apakah sudah waktunya untuk menentukan harga?" 

Sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, Qin Gang memimpin dan berkata: "Saya akan membayar 100 juta." "Seratus tiga puluh juta." 

Tailai juga berkata. Melihat Warnia terdiam, pria gendut itu bertanya, "Di mana Ms. Song?" 

Melihat Warnia ragu-ragu, Tuan Qi buru-buru berbisik di telinganya: “Nona, ini pasti harta karun. Nilainya diperkirakan sekitar 300 juta. Jika bisa dimenangkan dengan 200 juta, itu akan menjadi keuntungan tetap. " 

Warnia juga sedikit terguncang di hatinya. Dia menoleh dan melirik Charlie, hanya untuk melihat bahwa pihak lain tampak acuh tak acuh, tidak sedih atau bahagia, dan dia tidak bisa menahan ragu. 

Old Qi melirik Charlie dengan tatapan dingin. Mengetahui bahwa Warnia dipengaruhi oleh Charlie, dia tidak meminta harga. 

Dia berkata, “Tadi, Tuan Charlie mengatakan bahwa giok kuno ini palsu. Saya sangat ingin tahu. bagaimana dia sampai pada kesimpulan! Mari kita lihat juga metode Tuan Charlie! ” 

Jika nanti Charlie berbicara tidak masuk akal, Warnia secara alami akan tahu bahwa kata-kata Charlie salah, dan kemudian dia akan merasa lega untuk menawar. 

Yang lain dengan jijik berkata: “Dia tahu apa yang anak kecil, jangan malu datang” 

“Ya, bagaimana mungkin gilirannya untuk berbicara di sini?” "Jika Anda tidak ingin membelinya, jangan buang waktu semua orang." 

Mendengarkan ejekan semua orang, Charlie hanya menatap Old Qi dengan penuh minat, dan bertanya dengan acuh tak acuh: "Apakah kamu yakin ingin aku memberi tahu?"

 


 BERSAMBUNG


 KREDIT KEPADA : tales.xperimentalhamid

No comments: