Tuesday, January 31, 2023

NOVEL PAHLAWAN HATI 575-576

 

 Bab 575 & 576 


Bab 575 

Ketika Panming mendengar ini, dia langsung menjadi sangat marah. 

Dia memandang Charlie dengan jijik, dan berkata, "Kamu sangat lucu. Sudah terlambat bagi menantu saya untuk berbakti kepada saya. Bagaimana dia bisa memukul saya? ” 

Setelah selesai berbicara, dia menunjuk Jones Jian lagi, dan berkata dengan bangga: “Katakan pada mu, menantu, berapa kali lebih kuat dari Sampah mu! Apakah Anda tahu seberapa berbakti menantu saya kepada saya? Bulan baru saja memberi saya uang saku, itu penuh 100,000! Bukannya aku meremehkan mu, bisakah kamu menghasilkan 100,000 setahun? ” 

Jones Jian juga mencibir: “Charlie, kamu benar-benar merugikan diri sendiri. Orvel akan segera datang. Jika kamu tidak pergi, percaya atau tidak aku akan membiarkan Orvel merobek mulut mu? " 

“Apa kau akan membuat Tuan Orvel merobek mulut ku ?!” Charlie memandang Jones Jian dengan ekspresi tidak percaya. 

Jones Jian mencibir dan mengejek: “Mengapa? Apakah kamu tidak percaya? Apakah Anda tahu apa hubungan saya dengan Tuan Orvel?” 

Charlie menggelengkan kepalanya dan bertanya dengan rasa ingin tahu: "Lalu, apa hubungan Anda dengan Mr. Orvel?" 

"Aku saudara yang baik dari master Orvel!" Setelah Jones Jian selesai berbicara, dia bertanya dengan tajam: “Kamu juga bisa memanggil Tuan Orvel? Ingin dipanggil Tuan Orvel! ” 

Charlie tersenyum dan berkata: "Ketika Tuan Orvel datang, Anda dapat menanyakannya sendiri, dia memanggilnya Tuan Orvel seorang saudara, apakah dia berani menyetujuinya?" 

Jones Jian memandang Charlie dengan heran, dan kemudian mencibir: “Kamu berani untuk tidak menghormati master Orvel! Kamu selesai! Saat Tuan Orvel datang, aku akan membiarkan dia merobek mulut mu! " 

Saat berbicara, Jones Jian melihat sekilas Orvel masuk. Kedua adik laki-laki itu mengikuti Orvel, berjalan dengan angin dan momentum yang kuat. 

Jones Jian buru-buru melambai kepada Tuan Orvel, dan berkata dengan penuh semangat: "Tuan Orvel yang hebat, saya di sini!" 

Setelah berbicara, dia mencibir dan berkata kepada Charlie: "Charlie, master Orvel ada di sini, kamu sudah mati!" 

Karena Charlie menghadap gerbang, Orvel tidak melihatnya ketika dia berjalan, dan Charlie tidak melihat ke belakang. 

Ketika Orvel datang ke depan, Jones Jian buru-buru berkata, “Tuan Orvel, ada burung bodoh di sini yang tidak menghormati mu. Dia langsung memanggil mu Orvel! " 

Orvel mengerutkan kening dan akan bersikap bergengsi. Memalingkan kepalanya, dia tiba-tiba melihat Charlie menatapnya dengan muram. 

Dia ketakutan dan bertanya dengan suara gemetar, “Wade… Tuan. Wade, Kenapa kamu di sini… ” 

Semua orang di tempat itu ketakutan ketika dia mengatakan ini. bagaimana situasinya? 

Orvel yang sangat terkenal sebetulnya sangat menghormati Tuan Wade? 

Charlie masih sangat muda, master seperti apa dia? 

Saat ini, Charlie memandang Mr Orvel dengan dingin, dan bertanya dengan tajam, "Mr. Orvel, apakah ini saudara baik mu? Begitu agung. Tidak hanya dia terus berbicara dengan saya, dia juga mengatakan bahwa Anda akan merobek saya. Robek mulut ku! ” 

Seluruh tubuh Orvel gemetar! Siapa Tuan Wade? Tuan Wade lebih penting dari ayahnya sendiri! 

Bagaimana dia bisa mendapatkan obat ajaib Tuan Wade jika bukan karena penghargaan Tuan Wade? 

Selain itu, dia menjilat Issac sampai mati, dan Issac mengabaikannya. 

Sekarang dia memeluk paha Tuan Wade, Issac juga mulai dengan sengaja mendukungnya. 

Ini hanyalah ritme untuk membuat dirinya lepas landas! 

Oleh karena itu, Tuan Wade hanyalah orang tua keduanya. 

Jones Jian ini hanyalah anjingnya sendiri! Dia bahkan berani menggigit orang tuanya yang dilahirkan kembali. 

Apa-apaan ini tidak mencari kematian? Jadi dia menoleh, memelototi Jones Jian, dan bertanya dengan nada yang sangat dingin: "Kamu berani menyinggung Tuan Wade?" 

Jones Jian kaget. 

Bab 576 

Mereka tidak tahu persis bagaimana situasinya sekarang. 

Mengapa Orvel begitu sering memuja Charlie? Bukankah dia menantu dari rumah teman lama ayah mertuanya? 

Teman lama ayah mertua adalah orang miskin, yang melayani sebagai menantu orang miskin, yang sebenarnya adalah orang miskin kain emas besar! 

Mengapa Orvel begitu mementingkan kain besar yang tidak berharga? ! 

Tepat ketika dia tidak tahu alasannya, Orvel sudah menamparnya dengan keras! "Bentak!" 

Otak Jones Jian pusing, dan pipinya langsung membengkak. “Tuan Orvel yang hebat, kenapa…” 

Jones Jian bergidik kaget, dan berkata, "Tuan Orvel yang hebat, apakah saya melakukan sesuatu yang salah?" 

Orvel mengertakkan gigi dan mengutuk: “Kamu hanyalah seekor anjing. Anda berani menyinggung Tuan Wade. Anda lelah hidup, bukan? Baik! Saya akan menyeret Anda ke kandang saya hari ini dan memotong untuk memberi makan anjing! ” 

Jones Jian tiba-tiba merasakan otaknya meledak, dan dia lumpuh di tanah karena ketakutan. 

Sebagai kaki anjing Orvel, dia secara alami tahu siapa Orvel itu. 

Sudah ada banyak orang yang mati di tangan Orvel, dan banyak dari mereka dikuburkan di dalam perut anjing-anjing petarung yang dibesarkan oleh Orvel! 

Setelah itu, dia berlutut di tanah dan berkata sambil bersujud: “Tuan Orvel yang hebat, maafkan saya, Tuan Yang Agung! Aku tidak bermaksud begitu, aku tidak tahu dia adalah teman mu ... " 

"Teman?" Orvel menendang dadanya dan berkata dengan tajam, "Mr. Wade adalah bulan terang di hati ku. Saya hanya perlu melihat ke atas. Bagaimana saya bisa menjadi teman Tuan Wade! ” 

Kata-kata Orvel datang dari lubuk hatinya, dan yang lainnya bahkan lebih terkejut ketika mereka mendengarnya. 

Dari mana asal Charlie? Bisakah Orvel menghormati poin ini? 

Panming, yang berada di sampingnya, juga gemetar ketakutan. 

Melihat menantu laki-lakinya dipukuli oleh Orvel, meskipun dia tertekan, dia lebih takut! 

Saat ini, Orvel berkata kepada adik laki-laki di sampingnya: "Ayo, bawa benda anjing ini ke kandang!" 

Kedua pengawal itu segera melangkah ke depan untuk menyeret Jones Jian pergi. 

Jones Jian ketakutan dan menangis, berpaling untuk melihat Charlie, bersujud dan menangis: "Charlie, saya menyalahkan diri sendiri karena tidak mengetahui Yang Mulia. Karena lelaki tua kita adalah teman sekelas selama bertahun-tahun, biarkan Tuan Orvel mengampuni saya sekali! ” 

Charlie tersenyum dan berkata, "Ada apa? Sekarang Anda tahu untuk meminta bantuan? Bukankah kamu baru saja mengusir ku? ” 

Sambil menyeka air matanya, Jones Jian tersedak dan berkata, "Tuan. Charlie, aku benar-benar salah. Aku bersedia menjadi sapi dan kuda untuk mu, tapi maafkan aku kali ini! " 

Berbicara tentang ini, Jones Jian berkata dengan wajah pucat: “Tuan. Charlie, selama Anda memaafkan saya kali ini, saya bersedia memberikan semua aset atas nama saya! " 

Ketika Panming mendengar ini, dia berkata tanpa sadar: “Jones Jian, apakah kamu gila? Masih banyak uang dalam aset Anda yang saya berikan kepada Anda! Dan setengahnya adalah milik putri ku! " 

“Kamu tidak mati, diam!” Mata Jones Jian akan segera terbelah, dan dia mengamati Panming dengan gigi mengertakkan, dan mengutuk: “Anjing tua yang abadi, apakah kau buta? Tidak dapat melihat bahwa hidup saya hampir hilang ?! ” 

Panming tidak menyangka Jones Jian akan memarahinya, dan tiba-tiba berkata dengan marah: “Kamu… bagaimana kamu berbicara dengan ku ?! Jangan lupa, aku ayah mertua mu! ” 

“F * ck you off!” Jones Jian berkata dengan getir, "Jika Anda tidak meminta saya untuk membantu penipu abadi Anda yang lama, bagaimana saya bisa menyinggung Tuan Charlie!" 

Bagaimanapun, Jones Jian buru-buru menatap Charlie dan mengeluh dengan air mata: "Mr. Wade, ini yang abadi. Dia telah memberi tahu saya sejak kemarin bahwa saya harus membantunya mengejek Anda dan ayah mertua Anda, dan saya akan menjadi buta. Aku menyinggung mu, jadi dia pelakunya! Dialah yang harus dipotong sebagai pemberi makan anjing! "



      BERSAMBUNG  


 KREDIT KEPADA : tales.xperimentalhamid 

No comments: